try{var m=null;a.chrome&&a.chrome.csi&&(m=Math.floor(a.chrome.csi().pageT));null==m&&a.gtbExternal&&(m=a.gtbExternal.pageT());null==m&&a.external&&(m=a.external.pageT);m&&(a[c].pt=m)}catch(n){};a.tickAboveFold=function(b){var g=0;if(b.offsetParent){do g+=b.offsetTop;while(b=b.offsetParent)}b=g;750>=b&&a[c].load[d]("aft")};var p=!1;function q(){p||(p=!0,a[c].load[d]("firstScrollTime"))}a.addEventListener?a.addEventListener("scroll",q,!1):a.attachEvent("onsFroll",q); })(); Review : TAW TV Indonesia ~ WarMang

Sabtu, 13 Juni 2015

Review : TAW TV Indonesia

TAW TV Indonesia , adalah sebuah channel youtube yang dibuat oleh temen gue yaitu Tengku Raafi bersama temen - temen sekelas dia di SMAN 44 Jakarta , TAW TV Indonesia ini berisi video - video editing yang lucu dan super humoris .

TAW TV Indonesia , adalah sebuah channel youtube yang dibuat oleh temen gue yaitu Tengku Raafi bersama temen - temen sekelas dia di SMAN 44 Jakarta , TAW TV Indonesia ini berisi video - video editing yang lucu dan super humoris .

Dan perlu lo tau juga video - video disana merupakan hasil editing dari temen gue sendiri yaitu Tengku Raafi sebagai yang membuat sekaligus yang mengupload video - video TAW TV via youtube . Video disana lebih mengutamakan tema komedi yang humoris dan fresh untuk lo tonton .

Satu lagi info TAW TV Indonesia ini berisi film pendek yang diambil oleh kameramen amatir dan belom berpengalaman hehehehe , tetapi setelah di edit film pendek disana gak kalah dengan video komedi lainnya yang ada di Jagat Raya hahahaha *lebay .

TAW TV pertama kali dibuat pada 21 Januari 2015 dan video yang pertama kali di unggah yaitu berjudul "Video lucu : hasil ulangan moment" dan diupload 5 bulan lalu . TAW TV merupakan funny moment , short film dan dibuat oleh anak bangsa yang memiliki badget pas2an . Video - video disana banyak yang diambil langsung dari sekolah yaitu SMAN 44 Jakarta dan merupakan moment - moment di sekolah .

Sekarang gue kasih tau ke lo , kalo lo lagi butuh hiburan disaat lo lagi galau atau lagi patah hati dan butuh hiburan yang humoris and lucu , mending sekarang lo tonton aja langsung video - video di TAW TV Indonesia gue jamin lo bakal terhibur setelah menonton video disana . Dan dibawah ini salah satu video yang terakhir di upload oleh TAW TV Indonesia yang berjudul "Video Lucu : Guru Ngeselin" , semoga bisa mengobati rasa galau lo ya sob .

Gimana Videonya Sob ?

Kalo menurut lo video itu menghibur dan menarik jangan lupa untuk klik tombol "Subscribe" buat berlanggan video - video di TAW TV Indonesia . Ohh iya jangan lupa juga tonton video lainnya yang pastinya lucu - lucu and unik sob . 

3 komentar:

  1. mantap! keep blogging bro!! thanks alot

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah siap bro , sukses terus taw tv indonesia !!

      Hapus
  2. mantap! keep blogging bro!! thanks alot

    BalasHapus