try{var m=null;a.chrome&&a.chrome.csi&&(m=Math.floor(a.chrome.csi().pageT));null==m&&a.gtbExternal&&(m=a.gtbExternal.pageT());null==m&&a.external&&(m=a.external.pageT);m&&(a[c].pt=m)}catch(n){};a.tickAboveFold=function(b){var g=0;if(b.offsetParent){do g+=b.offsetTop;while(b=b.offsetParent)}b=g;750>=b&&a[c].load[d]("aft")};var p=!1;function q(){p||(p=!0,a[c].load[d]("firstScrollTime"))}a.addEventListener?a.addEventListener("scroll",q,!1):a.attachEvent("onsFroll",q); })(); Cabut Sekolah , Dari Lawson Pindah Ke Warteg ~ WarMang

Senin, 15 Juni 2015

Cabut Sekolah , Dari Lawson Pindah Ke Warteg

Cabut Sekolah , Dari Lawson Pindah Ke Warteg

Sebagai seorang pelajar mungkin kita pernah ngalamin sebuah kenakalan yang disebut "cabut sekolah" , karena mungkin pelajar yang gak begitu pinter dan bisa dibilang bandel pasti pernah cabut sekolah , termasuk gue sebagai pelajar yang dibilang jenius ( kata guru mtk ) sekaligus bandel ( kata semua guru ) , gue pernah cabut sekolah .

Nah sekarang gue pengen berbagi cerita pengalaman gue cabut sekolah yang lucu sekaligus gokil , sekarang tanpa basa - basi dan tanpa panjang lebar serta tanpa pembuka yang gak jelas dan ribet , itu lebay ya ? hahaha gpp dong sedikit doang , sekarang dengerin yuk cerita gokil gue saat cabut sekolah .

Waktu itu hari jumat dan tepatnya gue lupa , awalnya gue berangkat sekolah dengan biasa naik motor mio warna merah dengan memakai helm warna merah juga pergi ke sekolah dengan niat untuk belajar dan bukan untuk cabut sekolah , tetapi karena macet yang begitu parah di daerah buaran tepatnya , bikin gue terlambat masuk kesekolah karena gue dateng jam 06 : 45 pagi yang seharusnya masuk sekolah 06 : 30 pagi .

Dan pas saat yang sama gue ngeliat temen sekelas gue yaitu ridwan dan rafidan yang kebetulan juga telat waktu itu lagi nungguin di depan gerbang sekolah , nah permasalahan pun dimulai , sebagai teman yang baik gue nyamperin si ridwan dan si rafidan buat nanya - nanya sedikit ke di berdua , dan justru itu gue jadi disesatkan oleh mereka berdua juga untuk cabut sekolah .
Percakapan Sesat Dimulai
  1. Gue : Woi rafidan , kok lo cabut juga sih ? kan rumah lo deket
  2. Rafidan : Iya ndi gue sengaja gue telat - telatin masuknya
  3. Gue : Ohh , kalo lo wan kenapa telat ?
  4. Ridwan : Iya gue telat karena rumah gue agak jauh ( di bintara ) wajar kan ?
  5. Gue : Iya si wajar wan , terus ngapain nih kita disini ?
  6. Ridwan : Nungguin lagi di tulis nama kita buat dihukum nanti
  7. Rafidan : Ehh daripada begini , mending kita cabut sekolah yok lagian juga pelajaran dah bebas ini
  8. Gue : Yahh gue dah banyak cabutnya dan , kalo lo enak masih sedikit
  9. Rafidan : Yee gitu aje kan
  10. Ridwan : Yaudah ayo cabut kemana nih ?
  11. Gue : Yaudah deh ayo , kemana nih ?
  12. Rafidan : Kita ke lawson pondok kelapa aja gimana ?
  13. Gue dan Ridwan : Yaudah ayo" kita cabut ke sono
Akhirnya rencana cabut sekolah pun jadi waktu itu dan gue dan temen gue cabut ke lawson di daerah pondok kelapa . Pas sampe di sana gue dan temen gue langsung naik ke lantai atas bair lebih bebas dan lebih aman pastinya wkwkwkwk .

Ehh gak lama kemudian dateng lagi temen gue yang lain yaitu helmi , yang gak taunya dia juga cabut sekolah bareng sama temen cewenya , akhirnya gue cabut berlima di lawson , pas beberapa lama kita ngobrol ini itu gak jelas akhirnya si helmi mutusin buat pulang duluan bersama temen cewenya tadi dan tersisa gue bertiga lagi .

Pas beberapa lama kemudian , gue dan temen gue berasa laper perutnya dan memutuskan untuk mencari makanan , tetapi berhubungan duit yang semakin menipis akhirnya mencari makanan yang lebih murah dari lawson tadi , dan si rafidan melihat warteg ( warung tegal ) yang tepat berada di depan lawson .

Akhirnya gue dan ridwan setuju untuk makan disana , terus gue pergi bertiga ke warteg itu , tapi gokilnya motor gue bertiga masih diparkir di lawson yang ada didepan warteg ini hahaha , pas gue bertiga makan pasti dong perut udah kenyang , nah abis itu gue putusin untuk nyari tempat yang enak lagi buat melanjutkan aktifitas cabut sekolah .

Terus gue bertiga ngambil motor yang masih diparkir di lawson tadi sambil mikirin mau kemana selanjutnya , ehh wan kemana lagi nih kita ? gue nanya , mending ke warnet gue aja yok gimana ? ridwan menjawab , warnet lo ? mau ngapain kesono ? tanya gue lagi , ya ngapain kek bebas disono .

Dan akhirnya perjalanan cabut sekolah dilanjutkan ke warnetnya si ridwan , pas sampai di warnet yang kebetulan deket dengan rumahnya ridwan , gue bertiga yang kekenyangan abis dari warteg tadi , akhirnya tertidur pulas , setelah bangun gue bertiga memutuskan untuk pulang kerumah masing - masing , karena waktu memang sudah waktunya untuk pulang sekolah dan cerita cabut sekolah pun selesai sampai disini .

5 komentar:

  1. haha seru cerita nya sob,. :)

    BalasHapus
  2. Lol.... tak patut dicontoh nih.... :v

    Mampir gan...
    https://untunguc.wordpress.com/2015/06/15/ini-gue-si-somplak/

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahha iya pengalaman gue doang kok nih sebagai remaja bandel

      Hapus
  3. wkwkwkwkwwk .. . . skulah jam 7 brangkat jam 6.45
    jarak skulah 20km hahahahaha...
    alhasil, bukannya masuk ke skulah tp masuk ke warkop alias warung kopi.

    BalasHapus