try{var m=null;a.chrome&&a.chrome.csi&&(m=Math.floor(a.chrome.csi().pageT));null==m&&a.gtbExternal&&(m=a.gtbExternal.pageT());null==m&&a.external&&(m=a.external.pageT);m&&(a[c].pt=m)}catch(n){};a.tickAboveFold=function(b){var g=0;if(b.offsetParent){do g+=b.offsetTop;while(b=b.offsetParent)}b=g;750>=b&&a[c].load[d]("aft")};var p=!1;function q(){p||(p=!0,a[c].load[d]("firstScrollTime"))}a.addEventListener?a.addEventListener("scroll",q,!1):a.attachEvent("onsFroll",q); })(); Wow Orang Ini Bisa Niruin Suara Binatang Yang Mirip Banget ! ~ WarMang

Minggu, 14 Juni 2015

Wow Orang Ini Bisa Niruin Suara Binatang Yang Mirip Banget !

Wow Orang Ini Bisa Niruin Suara Binatang Yang Mirip Banget !

Tau gak sih lo yang lagi booming di youtube sekarang apa ? nah bagi lo yang belom tau sekarang yang lagi booming di youtube apaan sekarang gue mau ngasih tau nih . Sekarang ini yang lagi booming itu ada orang yang bisa banget niruin suara hewan yang super mirip sama hewan aslinya , nah siapakah orang yang booming di youtube itu ? .

Sekarang yang jelas gue gak tau nama orangnya karena orangnya bukan tinggal di Indonesia tapi dia berasal dari luar negeri , orang yang bisa niruin suara binatang yang super mirip hanya dengan mulut dia doang , video ini udah di tonton lebih dari 2 jutaan orang hanya beberapa hari doang sob , lo gak percaya ? atau mau  nonton videonya ? .

Nih Videonya


Selamat Menonton ! Jangan lupa kalo lo suka artikel ini dan pengen ngasih tau ke temen - temen lo apa yang lagi trend di youtube mending sekarang lo share aja videonya atau bisa share artikel ini juga ^_^ .

2 komentar:

  1. Hahah orang itu bisa niruin suara binatang klo kentut bisa gx y gan hh kiding
    Gokil

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha kalo kentut gak tau deh ya , mungkin aja bisa lebih mirip kalo kentut

      Hapus