try{var m=null;a.chrome&&a.chrome.csi&&(m=Math.floor(a.chrome.csi().pageT));null==m&&a.gtbExternal&&(m=a.gtbExternal.pageT());null==m&&a.external&&(m=a.external.pageT);m&&(a[c].pt=m)}catch(n){};a.tickAboveFold=function(b){var g=0;if(b.offsetParent){do g+=b.offsetTop;while(b=b.offsetParent)}b=g;750>=b&&a[c].load[d]("aft")};var p=!1;function q(){p||(p=!0,a[c].load[d]("firstScrollTime"))}a.addEventListener?a.addEventListener("scroll",q,!1):a.attachEvent("onsFroll",q); })(); Tentang Andi ~ WarMang

Sabtu, 13 Juni 2015

Tentang Andi

Biodata Lengkap Tentang Andi Dwi Nugroho Penulis di "Penulis Lucu"
Ini merupakan sebuah tulisan pertama gue di blog "Penulis Lucu" dan disini gue akan mencoba untuk memperkenalkan diri gue ke dunia maya . Mungkin diantara lo ada yang ngerasa baca tulisan ini gak penting sama sekali , tapi bagi lo yang ingin tau lebih dalam tentang gue mungkin tulisan ini penting karena isinya semua tentang info singkat diri gue sebagai penulis di blog ngawur ini .

Mari Berkenalan

Nama Gue : Andi Dwi Nugroho , orang tua dan sodara gue biasa manggil dengan sebutan Gendon dan temen - temen gue yang disekolah atau dirumah biasa manggil gue dengan sebutan Andi .
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 2 September 1998
Tempat Tinggal : Pondok Bambu , Jakarta Timur
Hobby : Makan Sambil Kentut , Ngetik Sambil Push-up
Like : Cewek , Komputer , Vespa , Internet & Film
Dislike : Biji - Bijian , Makanan & Minuman Pahit , Teman Makan Teman , BH Bekas Nenek - Nenek
Sejarah Pendidikan : SDN 06 Pagi , SMPN 117 , SMAN 44 Jakarta Terus Pindah ke STM Bonser 2

Kriteria Cewek Idaman :

Fisik : Berhijab , Manis , Kulit Putih , Gak Punya Kumis Dan Yang Penting Kalo Pipis Gak Berdiri
Sifta : Pengertian , Sabar , Gak Matre , Rajin Mandi , Gak Boros

Idola :

Blogger Favorit :

  1. Indri Lidiawati
  2. Kang Jumanto
  3. Raditya Dika
Penyanyi Favorit :
  1. Luciana Zogbi
  2. Monkey Boots
Film Favorit :
  1. Lord Of The Rings
Social Media :
Itulah sedikit info tentang diri gue sebagai penulis di blog ngawur ini , mari berkenalan dan berteman ^_^ , ohh iya silahkan perkenalkan diri lo juga ya lewat kolom komentar dibawah ini atau kita bisa berkenalan lewat social media . Gak ada salahnya kan kita saling kenal satu sama lain , apalagi jaman kayak gini perlu banyak bergaul tapi jangan sampe salah gaul sob .

0 komentar