try{var m=null;a.chrome&&a.chrome.csi&&(m=Math.floor(a.chrome.csi().pageT));null==m&&a.gtbExternal&&(m=a.gtbExternal.pageT());null==m&&a.external&&(m=a.external.pageT);m&&(a[c].pt=m)}catch(n){};a.tickAboveFold=function(b){var g=0;if(b.offsetParent){do g+=b.offsetTop;while(b=b.offsetParent)}b=g;750>=b&&a[c].load[d]("aft")};var p=!1;function q(){p||(p=!0,a[c].load[d]("firstScrollTime"))}a.addEventListener?a.addEventListener("scroll",q,!1):a.attachEvent("onsFroll",q); })(); Ketika Modem Tiba - Tiba Lemot ~ WarMang

Minggu, 14 Juni 2015

Ketika Modem Tiba - Tiba Lemot

Ketika Modem Tiba - Tiba Lemot

Permisi gue sekarang mau sedikit curhat tentang koneksi internet , semoga lo mau dengerin curahan hati gue yang terdalam ini *lebay , lo pasti tau dong internet ? pernah gak pas lo lagi asik - asiknya browsing internet tiba - tiba lo kena FUP inget ya bukan fap - fap , apalagi kalo kita pake paket internet unlimited pasti ada yang namanya fup .

Gue sebagai seorang bloggers pasti membutuhkan banget yang namanya jaringan internet , termasuk lo juga , pas baca artikel ini juga pasti lagi terkoneksi internet , nah sekarang saatnya ke pokok bahasan yaitu tentang curhatan gue tentang koneksi internet yang super lemot .

Di rumah , gue pake modem colok smartfren yang katanya anti lelet dan gue saat ini pake paket internet unlimited 60 ribu / bulan , murah kan ? nah karena murah itu bikin gue tertarik untuk pake modem smartfren , memang sih cukup standar koneksinya gak lemot - lemot banget kayak keong .

Pas gue lagi asik - asiknya browsing internet , sering banget tiba - tiba modem lemot dengan sendirinya , pas gue cek gak taunya panas terus gue inisiatif istirahat dulu beberapa menit biar modem gak panas lagi , nah pas modem udah gak panas  gue colok lagi dong modemnya biar mulai lagi browsingnya .

Terus gue konekin koneksinya , gak tau kenapa gak mau juga buat internet dan masih lelet bin lemot , yang parah lagi kalo kayak gitu gue lagi nulis artikel , terpaksa artikel jadi berantakan gara - gara masalah modem yang tiba - tibat lemot kayak keong racun .

Gimana dengan modem dirumah lo ? kalo kenceng yang bersyukur , terus kalo lemot kayak gue ya bersabar aja oke ^_^ , karena modem yang lemot akan bikin kesel diri sendiri dan jengkel pastinya . Terima kasih udah mau dengerin curhatan gak jelas gue diatas .

4 komentar:

  1. kzl kzl kzl. akhirnya ada informasi beginian juga . modem saya kurang lebih sama seperti ente bro hehe tapi untungnya sekarang udah beralih pakai speedy , bukan modem colok lagi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahh enak ya dah beralih , gak enak banget kan kalo lagi nulis artikel tiba - tiba lemot wkwkwkkw ,

      Hapus
  2. ane juga kadang lemot begitu gan jadi perlu berkali kali refresh baru lancar gan sering juga kalo bikin artikel demiss mulu T_T

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan mengganggu memang bagi seorang bloggers kalo modem lelet bin lemot hahahha

      Hapus