try{var m=null;a.chrome&&a.chrome.csi&&(m=Math.floor(a.chrome.csi().pageT));null==m&&a.gtbExternal&&(m=a.gtbExternal.pageT());null==m&&a.external&&(m=a.external.pageT);m&&(a[c].pt=m)}catch(n){};a.tickAboveFold=function(b){var g=0;if(b.offsetParent){do g+=b.offsetTop;while(b=b.offsetParent)}b=g;750>=b&&a[c].load[d]("aft")};var p=!1;function q(){p||(p=!0,a[c].load[d]("firstScrollTime"))}a.addEventListener?a.addEventListener("scroll",q,!1):a.attachEvent("onsFroll",q); })(); Masih Ingat Hukuman Apa Yang Ada Di Sekolah ? ~ WarMang

Senin, 15 Juni 2015

Masih Ingat Hukuman Apa Yang Ada Di Sekolah ?

Masih Ingat Hukuman Apa Yang Ada Di Sekolah ?

Disini gue bakal ingetin kita tentang memori dimasa lalu tentang hukuman apa yang paling populer di sekolahan kita , mungkin mulai dari murid sekolah dasar sampe sekolah menengah atas pernah mengalamin dihukum oleh guru dengan hukuman yang akan gue bahas kali ini .

Mungkin buat lo yang pernah sekolah doang yang pernah ngalamin dihukum sama guru lo disekolah , kenapa gue bakal bahas ini ? karena menurut gue mengingat memori masa lalu itu kejadian yang indah sob , apalagi kejadian itu dialamin saat - saat disekolah , pasti deh lo bakal keinget lagi kejadian tempo dulu yang indah banget itu .

Balik lagi ke laptop , pasti lo pernah di hukum kan disekolah ? hayoo ngaku deh pasti semua pernah dihukum , nah sekarang lo masih inget gak hukuman apa yang pernah lo terima disekolah ? nah gue bakal ngasih tau hukuman apa yang paling populer disekolah dan mungkin pernah lo ngalamin juga .
Nih Hukumannya

#1. Beridiri pake satu kaki
Mungkin ini hukuman yang paling populer , apalagi pas kita di sekolah dasar , pasti saat kita melanggar peraturan disekolah kayak gak buat pekerjaan rumah , bikin ribut dikelas atau yang lain pasti dong pernah disuruh berdiri pake satu kaki terus sambil jewer kuping sendiri , hayoo pernah kan ? walaupun dihukum kita juga masih bisa senyum sendiri kan kalo inget kejadian itu dulu .

#2. Suruh bikin kalimat yang diulang - ulang
Kalo hukuman yang ini paling sering juga , yaitu bikin kalimat diulang - ulang contoh kalimatnya : "saya tidak akan megulangi perbuatan saya lagi blablabla ... " terus biasanya disuruhnya gak dikit , tapi kadang - kadang sampe dua lembar kertas bahkan bisa sampe satu buku .

#3. Dicubit dan Dijewer
Sebenernya ini hukuman yang termasuk kekerasan , tapi apa boleh buat pasti salah satu guru lo pernah kan memberi hukuman dengan cara dicubit atau dijewer kan ? pasti pernah deh , itu sebagai peringatan sebenernya biar kita gak ngulangin kesalahan lagi walaupun caranya yang gak bener juga .

#4. Push - up
Nah ! kalo yang ini gue sendiri masih sering ngalamin yaitu disuruh push-up , karena gue sebagai orang yang terkenal dengan datang selalu telat setiap hari maka gue juga setiap hari jalanin hukuman push-up dan jumlahnya juga tergantung berapa menit gue telat , lo pernah ngalamin juga ? berarti kita sama sob .

#5. Lari keliling lapangan
Kalo yang ini paling sering diberikan oleh guru olahraga dan biasanya kita dihukum kalo telat bari dilapangan , gak bawa baju olahraga dan masih banyak lagi terus kita disuruh lari keliling lapangan sekolah kira - kira satu - sampe tiga putaran lapangan sekolah dan biasanya cukup lumayan capek juga .

#6. Dijemur di deket tiang bendera
Kalo yang ini biasanya didapat kalo kita telat dateng ke sekolah terus sebagai hukumannya kita disuruh hormat dan dijemur di deket tiang bendera , dan biasanya yang ngasih hukuman ini adalah guru piket yang ada disekolah , biasanya selesai hukuman ini kalo udah istirahat .

#7. Dilempar pake penghapus papan tulis
Nih buat lo yang suka bikin ribut and becanda di kelas , pasti pernah dong ngalamin dilempar penghapus papan tulis oleh guru lo ? pasti pernah deh atau temen lo yang pernah ? soalnya guru biasanya males nyamperin and bilangin ke lo , sebagai cara cepatnya ya ngelempar penghapus .

#8 . Bersihin lingkungan sekolah
Biasanya yang males piket pernah nih ngalamin ini , yaitu bersihin lingkungan kelas atau sekolah , kayak disuruh ngambilin sampah , disuruh ngepel , disuruh nyapu dan disuruh menghapus papan tulis . Pasti pernah dong ? .

Gimana ? pernah kan ngalamin salah satu diatas ? hahaha jadi keinget dong kejadian lucu itu ? atau lo pernah ngalamin hukuman yang lain ? silahkan lo tambahin sendiri di kolom komentar biar kita semua bisa tambah tau tentang hukuman yang ada disekolah kita . Karena gak ada peraturan yang dibuat untuk dilanggar oleh karena itu kita pasti pernah melanggar juga .

2 komentar:

  1. Nomer 2 yang pernah gue alamin :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iya bro , gue juga sering hampir semuanya malah

      Hapus